May 29, 2024

PATI, Universitas Safin Pati (USP) sukses menggelar wisuda ke-1 atau perdana yang digelar di Hotel Safin Pati, Senin (5/2/2024). Sebanyak 116 wisudawan telah berhasil menyelesaikan studinya di USP dari jenjang Sarjana (S1), Diploma dan Profesi.

Rektor Universitas Safin Pati Dr. Murtono, M.Pd., berpesan agar wisudawan ini dapat menjaga serta mengamalkan ilmu yang telah didapat.
“Jagalah nama baik kampus kita, amalkan ilmu yang telah dipelajari dengan memberikan kemanfaatan bagi lingkungan sekitar,” pesan Murtono.

Beliau bersyukur bahwa proses panjang yang dilalui para wisudawan dalam pergulatan akademik akhirnya mencapai titik akhir yaitu wisuda baik di tingkat sarjana, diploma hingga profesi.

“Mari jadikan kesuksesan akademik sebagai pijakan meriah kesuksesan lanjutan. Perjalanan wisudawan masih panjang dan memerlukan kerja keras dan ketekunan untuk melaluinya,” ungkapnya.

“Akhirnya, saya berdoa supaya saudara sekalian bisa menjadi generasi inovatif, yang dapat memecahkan tantangan inividual dan masyarakat dengan ilmu pengetahuan,”imbuh Murtono.

Ketua Pembina Yayasan Safin Bina Bangsa H. Saiful Arifin, S.E., wisuda perdana menjadi momentum pembuktian eksistensi Universitas Safin Pati kepada masyarakat luas.

“Untuk bisa menyelenggarakan wisuda ada kriteria yang harus dipenuhi bagi sebuah perguruan tinggi. Di antaranya harus sudah terakreditasi. Alhamdulillah secara institusi USP sudah terakreditasi,” ucap Arifin.(Al)

sumber : https://kanalmuria.com/usp-sukses-gelar-wisuda-perdana-rektor-jadilah-generasi-yang-inovatif/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *